Langsing dan Percaya Diri, Mau?

Pertanyaan itu masih terngiang-ngiang di telingaku. Beberapa teman yang lama baru jumpa, sering kali mengatakan hal yang sering membuat ragu. ‘Kaya’nya tambah makmur nih.’ Begitu melihat si teman mulai bertubuh tambun. Benarkah itu?

Nampaknya kita harus merevisi jargon tersebut. Yuk kita intip, kenapa kita harus merevisinya.

Obesitas pada dasarnya adalah adanya kelebihan berat badan yang sering kali memberi sinyal akan datangnya beberapa ancaman. Jadi kurang benar kalau gendut itu perlambang kemakmuran. Alih-alih makmur, justru malah memberi ketidaknyamanan.

1. GANGGUAN JANTUNG DAN PEMBULUH DARAH
Obesitas merupakan penyebab utama terjadinya penyakit jantung dan pembuluh darah (kardiovaskuler). Pasalnya, obesitas menyebabkan peningkatan beban kerja jantung, karena dengan bertambah besar tubuh seseorang maka jantung harus bekerja lebih keras memompakan darah ke seluruh jaringan tubuh. Bila kemampuan kerja jantung sudah terlampaui, terjadilah yang disebut gagal jantung. Tanda-tandanya, napas sesak dan timbulnya bengkak pada tungkai.
Pengidap obesitas juga sering mengalami tekanan darah tinggi (hipertensi) karena pembuluh darah menyempit akibat jepitan timbunan lemak. Kombinasi obesitas dan hipertensi ini tentu saja memperberat kerja jantung. Akibatnya, timbul penebalan pada dinding bilik jantung disertai kekurangan oksigen. Keadaan ini akan mempercepat timbulnya gagal jantung.

2. GANGGUAN FUNGSI PARU-PARU
Lagi-lagi timbunan lemak menjadi pemicu masalah. Pada pengidap obesitas, timbunan ini dapat menekan saluran pernapasan. Ini bisa menyebabkan terjadinya henti napas saat tidur (sleep apnea). Gangguan seperti ini lama-lama dapat menyebabkan gagal jantung juga dan berujung dengan kematian.

3. MENYEBABKAN DIABETES DAN PENINGKATAN KOLESTEROL
Obesitas dapat menyebabkan terjadinya penyakit kencing manis (diabetes melitus). Ini disebabkan timbulnya gangguan fungsi insulin pada pengidapnya.
Insulin adalah hormon yang diproduksi oleh tubuh. Fungsinya antara lain memasukkan gula dari dalam darah ke dalam sel-sel tubuh untuk digunakan sebagai sumber energi. Akibat gangguan fungsi insulin, gula tidak dapat masuk ke dalam sel, sehingga tetap beredar dalam darah. Ini dapat diketahui dari kadar gula darah yang meningkat.
Gangguan fungsi insulin ternyata juga mengakibatkan gangguan metabolisme lemak (dislipidemia). Ini dapat dilihat dari terjadinya peningkatan kadar kolesterol total, kolesterol LDL (kolesterol jahat), trigliserida, namun disertai penurunan kolesterol HDL (kolesterol baik).
Peningkatan kadar kolesterol jahat disertai penurunan kadar kolesterol berujung terbentuknya kerak dalam pembuluh darah (arterosklerosis). Arterosklerosis akan memperkecil diameter pembuluh darah, sehingga menyebabkan penyakit jantung koroner dan serangan stroke.

4. GANGGUAN PERSENDIAN
Obesitas akan menyebabkan peningkatan beban pada persendian penyangga berat. Misalnya persendian lutut sehingga lama-lama dapat menimbulkan peradangan persendian (osteoartritis). Gejala-gejalanya antara lain, nyeri pada sendi, diikuti dengan pembengkakan. Sendi juga menjadi kaku tak bisa digerakkan. Yang terparah, penderita tidak sanggup berjalan lagi.

5. GANGGUAN SISTEM HORMONAL
Obesitas ternyata juga mempengaruhi sistem hormonal dalam tubuh. Pada anak gadis, obesitas menyebabkan haid pertama (menarkhe) datang lebih awal. Pada wanita dewasa, obesitas dapat menyebabkan gangguan keseimbangan hormonal (hiperandrogenisme, hirsutisme), dan gangguan siklus menstruasi.
Hiperandrogenisme berarti jumlah hormon androgen (lelaki) meningkat. Akibatnya terjadi hirsutisme (tanda maskulinisasi). Misalnya jerawatan, distribusi bulu-bulu di wajah dan badan, bahkan mungkin perubahan suara menjadi berat seperti suara lelaki.
Pada wanita, obesitas juga peningkatan risiko timbulnya batu empedu. Ini terjadi karena cairan empedu menjadi lebih kental.

6. MENINGKATKAN RISIKO PENYAKIT GANAS
Hasil penelitian menunjukkan, pada wanita yang sudah mengalami menopause, obesitas meningkatkan risiko timbulnya kanker rahim (endometrium) dan kanker payudara. Sedangkan pada pria, kegemukan dapat meningkatkan risiko terserang kanker prostat dan kanker usus besar (kolorektal).

7. GANGGUAN PSIKOLOGIS
Orang dengan obesitas juga sering kali mengalami gangguan psikologis berupa rasa rendah diri, keadaan depresi, bahkan bisa terkucil dari pergaulan sosial. Terlebih lagi bila lingkungan di sekitarnya tidak memberi dukungan, melainkan lebih banyak memperolok-olok kegemukannya.

Sekarang jelas, ternyata obesitas tidak menguntungkan ya?

Mari kita tengok apa yang bisa kita lakukan.

Rumah Lulur Benayu, mempunyai produk yang bisa membantu mengatasi obesitas atau bagi yang ingin tetap tampil slim  dan segar.

(D-01) CMP ( CLOROPHYL MINT POWDER )

CMP ( CLOROPHYL MINT POWDER )

CMP (Chlorophyll Mint Powder) 30 Sachet
CMP (Chlorophyll Mint Powder) diekstrak dari daun Mulberry (Morus Alba), memiliki kandungan klorofil yang tinggi yaitu sekitar 5 – 10 kali dibandingkan daun Alfalfa.

KEISTIMEWAAN:
– Menjaga keseimbangan asam basah tubuh
– Mampu mengikat logam-logam berat berbahaya dari dalam tubuh kemudian dikeluarkan bersama feses
– Klorofil juga mampu mengikat zat-zat karsinogen sehingga mengurangi resiko kerusakan DNA penyebab timbulnya sel kanker
– Klorofil juga bersifat antibakteri sehingga mempercepat kesembuhan dari luka
– Potensi dalam menstimulus sel-sel darah merah untuk menyediakan suplai oksigen
– Meningkatkan absorbsi kalsium, sehingga dapat mencegah pembentukan batu kalsium oksalat (batu ginjal)
– Mampu menangkal sejumlah radikal bebas bahan kimia

DAPAT DIGUNAKAN UNTUK PENYAKIT :
– Radang tenggorokan, influenza, asma, bronkhitis
– Sakit maag (gastritis) , sembelit, perut kembung
– Wasir/Ambeien
– Tumor dan kanker
– Atherosklerosis, hipertensi dan jantung
– Osteoporosis

– Ginjal

– Luka baru, luka lama yang sukar sembuh
– Anemia (kurang darah)
– Diabetes, kolestrol, asam urat tinggi
– Gangguan menstruasi
– Hepatitis dan gangguan liver lainnya
– Nyeri sendi (rheumatoid arthristis) nyeri tulang, nyeri otot (myalgia)
– Demam berdarah
– Hemofilia
– Sariawan, bau mulut, bau badan

KEUNTUNGAN Lain dari CMP:
-Berbentuk bubuk, praktis dan simpel untuk di bawa bawa
-Tanpa Bahan Pengawet (klorofil cair pada umumnya memakai pengawet Methylparaben/Prophilpalabens)
-Terbuat Dari Daun Mulberry tidak mengandung Asam Amino L-Canavanine (Daun Alfalfa mengandung Asam Amino L-Canavanine yg dapat menyebabkan penyakit Lupus)

CARA PEMAKAIAN CMP UNTUK DIET:
5 hari pertama
1 sachet di pagi hari (better sebelum makan pagi) dicampur k 300 ml air
1 sachet sebelum makan siang ( 1/2 jam sebelum) dicampur k 300 ml air
1 sachet sebelum makan malam (makan jam 6 sore dan 1/2 jam sebelumnya) dicampur k 300 ml air
1 sachet sebelum tidur

Hari k6 s/d 20
1 sachet sebelum makan siang ( 1/2 jam sebelum) dicampur k 300 ml air
1 sachet sebelum makan malam (makan jam 6 sore dan 1/2 jam sebelumnya) dicampur k 300 ml air
1 sachet sebelum tidur

KETERANGAN UNTUK DIET:
1. Minum air putih minimal 2 liter (8 gelas)
2. tidak makan berat jam 7 keatas ( max makan malam jam 7)

PEMAKAIAN UNTUK KESEHATAN CUKUP MINUM 1-2 sachet per hari

KLOROFILNYA DILARUTKAN DENGAN AIR BIASA AJA, YA.

Harga: Rp 125.000

(D-02) Balo Coffee Cream Body Slimming

CREAM ANTI SELULIT DAN CREAM PELANGSING PALING EFeKTIF DI PASARAN!
Melembutkan, mengencangkan ,membentuk tubuh & melangsingkan
Mengurangi Penampakan Selulit
Mengurangi penampakan kulit jeruk & kulit yang menggelambir

Yili Balo Slimming Cream adalah cream yang terbuat dari bahan herbal yang dapat mengurangi selulit , mengencangkan bagian tubuh yang menggelambir dan masalah kegemukan.krim alami untuk masalah berat badandan lemak yang membandel di daerah yang berlemak tinggi dan menggelambir seperti perut, pantat, paha belakang lengan dan betis

sebuah pelangsing eksklusif yang tebuat dari bahan bahan alami , kopi , ekstraksi jahe alami , sari rumput laut dan lain-lain membantu tubuh Anda secara alami menghilangkan selulit, ditambah efek firming membantu memudar stretch dan garis tubuh.

hasil terlihat mulai dalam beberapa minggu. Yili Balo Slimming Cream dapat digunakan untuk laki-laki dan perempuan . merupakan terobosan dramatis diformulasikan untuk mengurangi lemak dan selulit di daerah seperti perut, pinggang, pantat, paha, belakang lengan dan kaki, dengan hasil yang dapat terlihat dalam waktu 2 sampai 4 minggu.

Berisi bahan terobosan baru medis. Dengan Yili Balo Slimming Cream Anda akan melihat perubahan pada tubuh anda .

Harga: Rp 50.000

(D-03) BALO GREEN TEA

BALO Green Tea

Yili Balo Slimming Cream adalah cream yang terbuat dari bahan herbal yang dapat mengurangi selulit , mengencangkan bagian tubuh yang menggelambir dan masalah kegemukan.krim alami untuk masalah berat badandan lemak yang membandel di daerah yang berlemak tinggi dan menggelambir seperti perut, pantat, paha belakang lengan dan betis

sebuah pelangsing eksklusif yang tebuat dari bahan bahan alami , Green teai , ekstraksi jahe alami , sari rumput laut dan lain-lain membantu tubuh Anda secara alami menghilangkan selulit, ditambah efek firming membantu memudar stretch dan garis tubuh.

hasil terlihat mulai dalam beberapa minggu. Yili Balo Slimming Cream dapat digunakan untuk laki-laki dan perempuan . merupakan terobosan dramatis diformulasikan untuk mengurangi lemak dan selulit di daerah seperti perut, pinggang, pantat, paha, belakang lengan dan kaki, dengan hasil yang dapat terlihat dalam waktu 2 sampai 4 minggu.

Berisi bahan terobosan baru medis. Dengan Yili Balo Slimming Cream Anda akan melihat perubahan pada tubuh anda

Harga: Rp 50.000

(D-04) DR. ERIC (ORIGINAL SEGITIGA KE ATAS)

RATA-RATA DALAM SEMINGGU SUSUT 3 – 5 SENTIMETER !
NGGAK PERLU OLAGHRAGA!
NGGAK PERLU MINUM OBAT!
TINGGAL OLES DOANG !

DR. ERIC SLIMMING HOT CREAM, diformulasi untuk mengecilkan tubuh, mengurangi dan membakar lemak di tubuh dgn cepat, dibuat khusus dengan natural oil, ginger oil, hot paper oil dan Vitamin E, Sun Flower Seed, Indian Pink Seed, Sweet Almond Oil. Membakar lemak melaui krim hangat dan melalui keringat di tempat yang sudah diolesi krim Dr.Eric. Mudah digunakan dan tanpa efek samping.

Produk dari Australia yang yang terbuat dari bahan-bahan Natural massage oil (Sweet Almond Oil, Indian Pink Seed Oil, SunFlower Seed Oil, Hot ginger oil, Hot paper oil, Vit E) sangat baik untuk mengecilkan cellulite pada tubuh anda, krim yang terbuat dari bahan-bahan alami dan minyak tumbuhan dapat mengecilkan tubuh dalam 1 minggu tubuh anda akan mengalami perubahan, lengan paha, betis dan bokong anda akan mengecil 3-5 centimeter, perubahan yang alami yang akan membuat anda tidak akan ragu menggunakan produk dari Dr. ERIC skin & body care yang sudah terkenal di Australia dan sudah terbukti ampuh dapat mengecilkan cellulite pada tubuh anda dalam 1 minggu. Produk ini sudah banyak di impor ke Negara singapura dan Thailand.

SLIMMING HOT CREAM Dr.Eric dibuat untuk membantu menghilangkan lemak di bagian tubuh tertentu seperti ; perut, paha, bokong dan lengan, dan juga mengencangkan kulit. 100% AMAN, Tanpa Diet!!!

Manfaat Slimming Hot Cream Cellulite Reduction Active Formula
1. Membakar Lemak dan menurunkan berat badan
2. Menghilangkan selulit
3. Mengencangkan Kulit
4. Melembutkan dan Menghaluskan
5. Meremajakan Kulit

Cara Pakai : Pijat pada pagian tubuh yg anda inginkan dengan gerakan memutar sekitar 3 – 5 menit sampai cream ini meresap kedalam kulit.

Harga: Rp 85.000

(D-05) LEPTIN SLIM PATCH ( ISI 20 PCS )

Buat kamu yg takut untuk minum pil tapi udah stress LIAT LINGKAR PAHA, BETIS , LENGAN DAN PERUT serta berat badan yg naik mulu.. INI adalah solusinya!

Membakar lemak Anda di bagian tubuh yang Anda inginkan secara terkonsentrasi dan efektif, serta mendetoksifikasi tubuh Anda! Hanya dengan menempel…kannya di bagian tubuh yang berlemak/ingin Anda susutkan.

CARA PENGGUNAAN YANG MUDAH, gak perlu REPOT DIET, PANTANGAN MAKAN & NYIKSA DIRI. CUKUP TEMPEL & BIARKAN LEPTIN YG BEKERJA..

* Gampang dibawa kemana aja, yup bahkan saat kamu lg travelling ke luar kota kamu tetap
dapat Memakai leptin loh

* Cocok UNTUK KAMU YG MOBILITASNYA tinggi tapi butuh langsing dan tampil menawan..
Cara kerjanya adalah ketika LEPTIN ini ditempelkan dibagian tubuh yang kamu rasa berlemak & pengen kamu kecilin misal PAHA, BETIS, LENGAN, PERUT, dia akan membakar lemak yg terdapat dibawah lapisan kulit secara terkonsentrasi dan efektif..

Aman digunakan karena ini sejenis koyo dan tidak menimbulkan efek samping ke dalam tubuh,ini ADALAH PEMAKAIAN DARI LUAR
Bekerja dengan membakar lemak, menyerap minyak berlebih dan menyerap racun dalam tubuh.

SANGAT BAGUS UNTUK MENGATASI DISMENORE (rasa sakit ketika menstruasi seperti muntah, sakit perut, dll)
Karena 1 patch dapat dipotong menjadi 2 untuk pemakaian berikutnya..

Cara pakainya? Potong LEPTIN menjadi ukuran yg kamu mau, lalu tempelkan dibagian tubuh yg mau km pake, dan biarkan selama 8 jam.. Boleh dipakai pagi & malam..

Harga; Rp 100.000

(D-06) SABUN AICHUN

Sabun aichun adalah sabun ajaib yang bekerja membakar lemak dan memberikan energi baru. dengan ekstrak herbal lainnya yg berfungsi membakar LEMAK DITUBUH & MENGHILANGKAN SELULIT

CARA KERJANYA:
cara kerja sabun ini simple sekali yaitu MEMBAKAR LAPISAN LEMAK DIBAWAH TUBUH & MENGHILANGKAN SELULIT. efek yang ditimbulkan adalah rasa panas tetapi TIDAK MEMBUAT KULIT KAMU IRITASI & GATAL, jadi produk ini aman gan tidak ada efek samping karena terbuat dari bahan herbal

CARA PEMAKAIANNYA:
gampang kok brother dan sista, tinggal dipakai seperti sabun biasa ketika mandi, kemudian pijat daerah yang ingin dikecilkan selama 5-10 menit sebelum dibilas. kalau bisa dipakai 2x sehari pas mandi pagi dan malam.

hasilnya akan terlihat dalam 1-2minggu, untuk hasil yang maksimal, disarankan untuk memakai PAPRIKA HOT SLIMMING GEL atau DR ERIC SLIMMING HOT CREAM. sebelum memakai sabun ini
harap MENGUKUR LINGKAR TUBUH KAMU SEBELUMNYA YA, jd keliatan pasti before & afternya

Harga: Rp 40.000

(D-07) SLIMMING SCRUB 3DAYS!!! PENGHANCUR LEMAK TERAMPUH

LEBIH MANTAP USIR LEMAK DI TUBUH!! FORMULA HERBAL DITAMBAH DENGAN AKAR-AKARan REMPAH PILIHAN, BIKIN LEMAK KAMU TAKUT BALIK LAGI

SEBELUMNYA UDAH SOLD SAMPE RIBUAN PCS

SCRUB yang best seller banget dengan formula 3 days!! dalam 3 hari merampingkan tubuh anda bahkan membentuk tubuh anda secara langsing, SC3 gampang diserap oleh tubuh karena Scrubnya yang bagus kualitasnya, yang formulanya sekaligus menghaluskan dan bisa mengencangkan kulit berharga anda.

Mengandung kandungan yang bisa mempercepat menghancurkan kelenjar lemak dibawah kulit kita,

Byee lemak di paha,lengan,betis,perut

Cara pakai :
– ambil secukupnya scrub, lalu campur dengan air hangat (jangan air mendidih ya),
– Dioleskan sesudah mandi
– Dioles didaerah tubuh yang ingin dikecilkan, pijat selama 15 menit untuk stimulasi agar daerah menjadi kencang
– Maka perlahan2 akan timbul rasa hangat
– diamkan 15menit
– bilas dengan air bersih, tidak usah pakai sabun lagi.

Keunggulan dari SLIMMING SCRUB 3DAYS
-MEMBAKAR LEMAK DI TUBUH DALAM3 HR PEMAKAIAN SUDAH TAMPAK HASILNYA )
– Mengecilkan dan mengencangkan daerah tubuh yang kita pakai
– Membentuk daerah tubuh

Aman digunakan bagi ibu Hamil , Menyusui Dan Gadis Karena 100% ALAMI
Tidak Ada Efek Samping Baik Ke Jantung, Ginjal, atau pada Organ Kewanitaan.

NO.POM : TR. 103219811
Berat 250gr

Harga: Rp 80.000

(D-08) ACAI BERRY M.G.L

ABC Acai Berry Slimming Softgels

Mengapa ABC Acai Berry
– 100% bahan alami dengan campuran buah acai berry dan ramuan tumbuhan tradisional Chinese terpilih
– Tidak ada efek samping seperti pusing-pusing dan sering buang air besar. Sehingga tidak menggangu aktifitas rutin anda
– Telah terbukti bahwa buah acai berry memiliki banyak kandungan yang sangat berguna bagi tubuh seperti omega6 dan omega9 yang berguna mengurangi ancaman jantung, dan juga kandungan lainnya seperti fosfor, kalsium, potassium, vit B1, vit B2, dll
– Kaya akan serat sehingga membuat kita cepat merasa kenyang dan menahan nafsu makan dengan efektif
– Dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan perawatan kulit
– ABC acai berry merupakan produk best seller di market yang ada sekarang ini dan menjamin kualitas terdepan dari produk-produk lain !
– Mampu menurunkan berat sampai dengan 40lbs (18kg) dalam waktu 4minggu

Cara Penggunaan:
– 1x sehari, 1 kapsul sekali 30 menit sebelum atau setelah sarapan pagi
– Diminum dengan air hangat
– Bagi penderita maag, disarankan untuk mengkonsumsi 30 menit setelah sarapan pagi

Spesifikasi:
– 500mg x 30 kapsul

Perhatian ! :
– Produk ini tidak cocok untuk ibu hamil,menyusui, hipertensi, darah rendah, berpenyakit jantung, dan ayan
– Tidak dapat dikonsumsi bersamaan dengan obat lain seperti panadol, antibiotik, dll

Harga: Rp 55.000

(D-o9) BODY SLIM HERBAL(ISI 30 KAPSUL)

BODY SLIM HERBAL(ISI 30 KAPSUL)
Berat : 250 gr

Body slim herbal dirancang secara khusus dirancang untuk menekan nafsu makan, mempercepat metabolisme, detoksifikasi racun dalam tubuh , membakar lemak terutama di paha, lengan dan perut.
uji klinis telah menunjukkan bahwa produk ini aman dan tidak memiliki efek samping.

Dalam sebulan rata rata turun 10-15 kilo

Mengapa body slim herbal ?

1.lulus standar mutu internasional seperti UKAS,ISO 9001 dan GMP.
2.lebih cepat turun dan lbh menahan nafsu makan dibanding produk lainya

Cara Kerja :
1. Menahan nafsu makan.
2. faktor Multi-lipolitik mengurangi sintesis lemak, mempercepat pembakaran lemak, menghalangi penyerapan lemak dan kontrol berat badan secara efektif.
3. Multi-nutrisi memperbaiki metabolisme, bebas dari diare, sembelit dan rebound.
4.Tanpa diare, tanpa olah raga berat , tanpa rebound.
5. Membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat

Petunjuk Pemakaian:
– Diminum 1 kapsul satu kali sehari dengan air hangat, setiap pagi sebelum/ sesudah sarapan. Jangan mengkonsumsi lebih dari yang dianjurkan.(untuk penderita maag dianjurkan minum setengah jam setelah sarapan.)
– Dilarang dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, penderita diabetes, penyakit ginjal, lever, ketergantungan alkohol, atau yang sedang mengkonsumsi obat dokter.
– Aman dikonsumsi untuk usia 18 – 60 tahun.
– Hindari teh, kopi, susu, minuman bersoda dan minuman beralkohol, karena akan menetralisir pengaruh obat dan mengurangi efektivitas produk.
– Bila sedang sakit, penggunaan obat dihentikan sampai sembuh dulu.
– Bila sedang Haid, penggunaan obat dihentikan sementara.
– Perbanyak konsumsi/ minum air putih dan buah untuk memperlancar sistem metabolisme tubuh dan meningkatkan kerja suplemen ini.

Harga: Rp. 95.000

(D-10) FATLOSS , HERBAL PELANGSING

FATLOSS Pelangsing Badan Tercepat Penghancur Lemak Seketika
FATLOSS merupakan formula khusus untuk atasi Obesitas Berat badan yang berlebih , tanpa rasa lapar,lesu ,lemas
Cukup 1 pack FATLOSS JIMPNESS BEAUTY, langsung terbukti turun berat badan 5-6 kg dalam jangka 1 minggu 100 % alami dan tanpa efek samping.
Khasiat FATLOSS Jimpness Beauty:
– Ya,anda bisa Cepat menurunkan berat badan
– Ya,anda bisa kecilkan perut buncit,paha,lengan, dan seluruh tubuh
– Ya,anda bisa hilangkan lemak di badan
– Ya,anda bisa melarutkan kolestrol / lemak di usus
– Ya,anda bisa kurangi nafsu makan
– Ya,anda bisa larutkan kolestrol tinggi
– Ya,anda bisa dapat diminum oleh pria dan wanita
– Ya,anda bisa Mengencangkan dan menghaluskan kulit yang kendur
– Ya,anda bisa Membentuk tubuh lebih seksi dan ideal
-TIPS FATLOSS
1. Mengkonsumsi Fatloss dengan teratur agar hasil pembakaran lemak di dalam tubuh dapat maksimal, 1 kali perhari diminum dengan air hangat di pagi hari setelah makan pagi.
2. Makan-makanan seperti biasa 3 kali sehari tetapi dalam porsi kecil dan seimbang, seringlah mengkonsumsi sayur dan buah agar kesehatan anda terjaga dengan baik .
3. Jangan anda beranggapan bahwa untuk menurunkan berat badan secara maksimal dengan tidak makan sama sekali, semua itu pemikiran yang salah, karena itu akan menyakiti anda dan tubuh anda.
4. Sering-seringlah meminum air mineral/jus, karena akan membantu metabolisme di tubuh dan membantu untuk mengurangi rasa lapar diperut.
5. Bergerak selama 30 menit setiap pagi atau sore yang akan membakar lemak di tubuh sebesar 15 – 25 %.
Dijamin FATLOSS ASLI 100%
Pemakaian : 1 kali perhari diminum sehabis makan pagi diminum pakai air hangat

Harga: Rp. 90.000

(D-11) FEMMISLIM (PELANGSING UNTUK IBU MENYUSUI) DR. BOYKE

OBAT PELANGSING, YANG DAPAT DIMINUM BAGI IBU YANG MENYUSUI
Brand ( PT. CAHYADI MULIA NUGRAHA (Dr. Boyke & rekan) )

Komposisi :
Garcinia Cambogia 250 mg
Green Tea 150 mg
Guazuna Ulmifolia 100 mg

Fungsi HCA adalah:
a. Memblok Enzim Lipase yang berfungsi untuk merubah Lemak menjadi asam lemak. Bukti HCA ini bekerja adalah bila Feces kita berlemak/berminyak terlihat lebih mengkilap.
b. Memperbesar penyimpanan glucogen di dalam tubuh, sehingga memberi efek kenyang lebih panjang dan badan tetap segar
c. Setelah ± 5 hari pemakaian, dapat menekan nafsu makan, sehingga porsi
makan akan berkurang secara otomatis Green Tea bersifat Thermogenic, yaitu membakar lemak yang ada dalam tubuh.

Aturan Pakai :
Diminum 3 x 1 / hari
1/2 – 1 jam sebelum makan
hindari makanan dan minuman manis
Untuk penderita maag : diminum 1 jam sebelum makan

Fungsi Femmislim lain adalah:
• Mengurangi kadar kolesterol
• Menaikan kadar HDL (kolesterol baik)
• Mencegah Oestoporosis
• Anti Oksidan

Dengan kombinasi yang pas, maka FEMMISLIM dapat menurunkan berat badan ± 3 kg/bulan, tanpa efek samping dan tanpa rasa lapar serta tidak membuat jantung berdebar.

Penggunaan produk ini harus disertai dengan olahraga teratur, diet rendah kalori dan rendah lemak

Harga: Rp. 217.000

(D-12) FRUTA PLANTA,SUPLEMENT PELANGSING DAN PEMUTIH KULIT

Fruta Planta 1 Pack Isi 30 Pcs

Diet sekaligus mencerahkan kulit dengan Fruta Planta

Fruta Planta diformulasikan untuk membantu pengguna mengurangi nafsu makan dan mengurangi keinginan untuk ngemil.

Cukup konsumsi 1 kapsul sehari dengan segelas air putih dan biarkan kapsul Fruta Planta melakukan semua kerja keras & proses pengurangan lemak pada tubuh.

Fruta Planta adalah produk 100% organik dan semuanya terbuat dari buah-buahan alami. Tanaman ini telah digunakan selama berabad-abad dalam penyembuhan tradisional dan praktek penurunan berat badan. Setiap bahan-bahannya mengandung manfaat sendiri untuk kesehatan.

Fruta Planta bekerja dengan susunan kimiawi tubuh untuk mengurangi nafsu makan dan mengurangi semua area jaringan lunak yang berlemak seperti : tangan, kaki, pinggul, paha dan bokong.

ATURAN PAKAI :

– Konsumsi 1 softgel sehari dengan air hangat
– Jangan mengkonsumsi lebih dari 1 softgel dalam sehari
– Wanita hamil,menyusui,hipertensi atau penyakit renal,dan ada gangguan kardio / jantung dilarang konsumsi.
– Only for age 18 sampai 60 tahun
– Bebas efek samping selama dikonsumsi sesuai anjuran.

Harga Rp 115.000

(D-13) HOT SLENDER

Hot Slender Chili merupakan krim pelangsing yang mempunyai daya pembakaran lemak 5x lebih besar daripada formula krim biasa.

Hot Slender Chili dapat menghilangkan lemak-lemak yang tidak diinginkan pada area-area tertentu seperti paha, betis, perut, lengan dll. Membantu sirkulasi pembuangan lemak, menghilangkan racun, dan memberikan bentuk tubuh langsing bagi pemakainya.

CARA PEMAKAIAN :

1. Sehabis mandi, oleskan sedikit pada bagian yang Anda inginkan, sambil dipijat sebentar

2. Diamkan sebentar sampai meresap, baru kenakan pakaian, supaya krim tidak menempel pada pakaian.

3. Gunakan 2x sehari sehabis mandi.

Note :

Untuk area dagu, leher, dan pipi, lakukan tes dengan mengoleskan sedikit krim dan tunggu 5-10 menit. Jika tidak terjadi reaksi gatal atau kemerahan, Anda bisa mencoba mengoleskan di keseluruhan area.

Harga Rp 90.000

(D-14) ICE AND HOT SLIMMING GEL

Produk oles penghancur lemak, 1 jam pakai langsung terasa hasilnya.
Produk yang benar-benar aman, tanpa diminum, cuma dioles pada bagian yang ingin dikecilkan seperti paha, perut, tangan.

Dimana ada lemak berlebih, perut, lengan, paha dll cukup dioles hasilnya akan terasa dalam beberapa menit atau jam kedepan.

Cara pemakaian:
bersihkan bagian yang ingin dioleskan.
Dioleskan pada bagian yang mau dikecilkan, sambil di massage 3-5 menit hingga tangan terasa hangat baru dilepaskan
Pada awalnya akan terasa panas, karena sedang yerjadi pembakaran lemak, jika lemak berlebihan akan diikuti BAB.
Juga bisa melembabkan kulit karena mengandung shea butter

Ingridient: minyak sintetis squalinee, VB3, shea butter, cactus extract, dimenticone, soy isoflavouries.

Pemakaian: pagi 1x, malam 1x
Tidak diperbolehkan untuk wanita kamil, menyusui dan haid.

Harga: Rp 80.000

(D-15) P 57 HOODIA ENGLISH VERSION USA

P57 Hoodia English Version USA (Best Version)

Hoodia Slimming adalah PELANGSING SUPER, AMAN, HERBAL, AMPUH, DAN TERBUKTI!!!!!

BEST SELLER DI USA & UK
MEMILIKI 3 SERTIFIKAT dan DI REVIEW di ACARA NYA OPRAH WINFREY Jaminan KUALITAS dan KEAMANAN P57 Hoodia Slimming :

Cara Kerja :
1. Mengontrol hormon kelaparan untuk menekan nafsu makan mengurangi asupan kalori.
2. faktor Multi-lipolitik mengurangi sintesis lemak, mempercepat
pembakaran lemak, menghalangi penyerapan lemak dan kontrol berat badan secara efektif;
3. Multi-nutrisi memperbaiki metabolisme, bebas dari diare, sembelit dan rebound.

Ingredients :
P57 Hoodia Cactus 2, Evening Primrose,Semen Cassia, Lotus Leafs

240 mg
Isi 30 softgels dalam kotak

Obat ini terkenal dapat menurunkan berat badan hingga 10 kg perbulan!

Sudah banyak yang mencoba p57 Hoodia dan mereka pada gak nyesal.

P57 Hoodia telah di jual secara International, dan mendapat kan 3 certificate international!

P57 Hoodia ini adalah obat diet Hoodia yang paling baru! P57 Hoodia terbuat dari bahan herbal (tumbuhan)

CARA KONSUMSI P57 HOODIA :
* Obat ini di konsumsi 30 menit sebelum sarapan dengan air hangat.
* Obat ini tidak ada side effectnya! Jadi sangat aman digunakan.
(kecuali buat Ibu hamil, Jantungan, Darah Tinggi, Diabetes, dll)
* Setelah konsumsi obat ini NAFSU MAKAN BERKURANG and JUGA SERING HAUS. Jadi harus sering minum air.
* Semakin banyak air yang di minum, semakin bayak juga lemak lemak yang ada di dalam tubuh di buang.
* Tidak mempengaruhi BAB.
* Hasilnya terlihat setelah pemakaian selama 1-2 minggu keatas.
* Jangan minum obat ini dengan TEH, SUSU, ALCOHOL, KOPI, SODA. Karena akan menetralisir efek dari P57 Hoodia!

USA VERSION (TERDAPAT HOLOGRAM, SOFTGEL BERWARNA HIJAU MUDA BUKAN HIJAU TUA)

Harga Rp 95.000

(D-16) SLIM PATCH ISI 10 PCS

Bingung dan tidak pede dengan penampilan anda? Bermasalah dengan berat badan? INI SOLUSINYA SLIM PATCH the most populer in japan,south korea and europ.Slim patch akan membakar lemak , menurunkan berat badan dan mengurangi racun dalam tubuh.
Caranya cukup mudah cukup ditempelkan di perut ,sehari sekali kurang lebih 3 jam jgn ditempel pd bagian yg luka/terbakar. Cara kerja SLIM PATCH adalah membakar lemak,menyerap minyak berlebih dan menyerap racun dalam tubuh. Lihat hasilnya dalam beberapa hari setelah pemakaian rutin.
Aman dan tidak ada efek sampingan.
Catatan: hentikan pemakaian jika terjadi iritasi kulit, Jangan menempatkan foil ditempatkan di atas panas 40 derajat. Tidak boleh di gunakan pada wanita hamil, orang tua, anak2 atau pasien Hipertiroidisme

Buktikan hasilnya
1 bag=10 pcs?

Harga: Rp. 40.000

Barangkali ada yang berminat, jangan sungkan untuk menghubungi andra_2308@yahoo.com atau ke 087771058497 (SMS only).

* Produk sedang kosong, untuk gambar produk yang tidak terdisplay.

Tinggalkan komentar